Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , , , » Corp Cycle Sleman Dan Bantul Hanya Iseng?

Corp Cycle Sleman Dan Bantul Hanya Iseng?

Corp Cycle Bantul
Belum habis kehebohan kemunculan corp cycle di Berbah-Sleman yang sudah memakan satu korban tewas-okezone, kini muncul fenomena serupa di Bantul, tepatnya persawahan Wanujoyo Piyungan Bantul, Selasa (25/1/2011).

Apakah corp cycle Bantul terkait dengan yang ada di Sleman? belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang. Hanya saja jika dilihat lokasinya memang tidak begitu jauh. Corp cycle Bantul dengan corp cycle Sleman hanya berjarak 5 kilometer atau 5 menit saja jika ditempuh dengan naik sepeda motor. Jika lingkaran yang ada di Berbah berada di bawah kabel listrik SUTET, di Piyungan berada di persawahan yang di sisi timurnya banyak pohon besar dan di sisi barat terdapat rumah atau pertokoan pinggir jalan tembus Prambanan-Piyungan-tempointeraktif.

Meskipun saat ini sudah ada yang mengaku sebagai pembuat corp cycle Sleman, yakni beberapa mahasiswa dari UGM seperti yang dilansir studentmagz. Apakah corp cycle Bantul juga dibuat oleh orang sama belum bisa dikonfirmasi. Namun melihat motivasi si pembuat corp cycle yang mencoba dan mempraktekkan kemampuan Matematika terapan dan desain ternyata juga hanya iseng.

''Daripada ikutan pusing mikiran Gayus, mending bikin heboh aja,'' ujarnya dengan kode Laughing Out Loud (LOL) di desktop chatting-nya.


Tags: , , ,

0 komentar to "Corp Cycle Sleman Dan Bantul Hanya Iseng?"

Leave a comment