Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , , » UFO Mendarat Di Sleman?

UFO Mendarat Di Sleman?

Corp Cycle Sleman
Fenomena Crop Cycle atau pola simetris terbentuk di Sleman, tepatnya di areal persawahan milik Ngadiran (60), Berbah, Sleman. Kejadiannya diduga terbentuk pada Sabtu 22 Januari 2011 malam.  (Vivanews).


Tentu saja fenomena in menghebohkan masyarakat sekitar. Mereka heran melihat lingkaran simetris di sawah milik Ngadiran dkk, padahal lingkaran itu belum ada pada hari sebelumnya.Saat ini pihak kepolisian telah memberi garis polisi disekitar areal persawahan yang diapit tiga bukit dan berada di bawah jaringan listrik bertegangan tinggi (SUTE) tersebut.

Corp Cycle sendiri sudah banyak terjadi di berbagai negara, namun di Indonesia hal ini baru pertama kali terjadi, dan penyebabnyapun kontroversial. Namun banyak yang percaya lingkaran tersebut merupakan lokasi pendaratan UFO.

Thomas Djamaluddin, Astronom Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN)  mengatakan, fenomena itu sangat diragukan ada kaitannya dengan UFO, bahkan hampir mustahil. Sebab, kata profesor itu saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 24 Januari 2011, "UFO secara sains tidak ada. Tidak ada bukti ilmiah keberadaan UFO. Tidak mungkin crop circle disebabkan UFO." 

Dan berikut Video cara membuat Crop cycle yang saya ambil dari video.vivanews.com


Lihat foto-foto lain di http://foto.detik.com/
Source: Vivanews, Detiknews,

Tags: , ,

1 komentar to "UFO Mendarat Di Sleman?"

  1. waah kalo beneran bagaimana ya? ga membayangkan aja klo alien mendarat disleman dan menyamar pake blangkon ..... beda jauh dengan film MIB jadinya.....

    Reply To This Comment

Leave a comment