Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , » Microsoft Coba Akuisisi Facebook

Microsoft Coba Akuisisi Facebook

Fritz Lanman, Loic Le Meur, Le Web, How To Get Acquired
Pada panel "How To Get Acquired" di Le Web, Direktur Senior Strategi dan Akuisisi Microsoft Fritz Lanman mengaku pada Loic Le Meur bahwa Microsoft memang berusaha untuk mengambil alih jejaring sosial Facebook. Pembicaraan akuisisi oleh Microsoft pertama kali dilaporkan David Kirkpatrick dalam bukunya "The Facebook Effect."

"Ya kami mencoba untuk mengakuisisi Facebook" ujar Lanman menanggapi Le Meur pendiri Le Web, bahwa Facebook memiliki banyak kesamaan dengan Microsoft.

Kirkpatrick mengutip Steve Ballmer menawarkan Zuckerberg 15 miliar USD, yang juga sempat disinggung oleh Meur diatas panggung. Karena Facebook tidak akan dijual, Microsoft akhirnya menginvestasikan dana sebesar 240 juta USD. Sementara di atas panggung, Lanman berspekulasi bahwa Suatu saat nilai Facebook akan mencapai nilai setinggi yang ditawarkan Microsoft.

Microsoft dan Facebook sekarang bekerja sama dalam mencari sponsorship di mana pengguna Bing  dapat melihat informasi tentang friends’ Likes teman-teman mereka. layanan Pesan Facebook yang baru juga akan terintegrasi dengan Microsoft Documents.

Tags: ,

0 komentar to "Microsoft Coba Akuisisi Facebook"

Leave a comment