Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , » Mark Zuckerberg: Person Of The Year Majalah Time 2010.

Mark Zuckerberg: Person Of The Year Majalah Time 2010.

Mark Zuckerberg, Person Of The Year, Time Magazine
CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai person of the year oleh Majalah Time. Dia menjadi cover majalah Time edisi khusus, sebagai individu yang paling berpengaruh tahun 2010.

Pemilihan Zuckerberg tidaklah terlalu mengejutkan, mengingat besarnya pertumbuhan pengguna Facebook, isu-isu kontroversial seputar privasi, dan dirilisnya produk baru Facebook. Dan keberhasilan Facebook sebagai Jaringan Sosial juga memberikan kontribusi terhadap media frenzy sekitar perusahaan dan pendirinya.

Dalam publikasi resminya Mark Elliot Zuckerberg dipilih sebagai Person of the Year Majalah TIME 2010 karena: "menghubungkan lebih dari setengah miliar orang dan pemetaan hubungan sosial di antara mereka, menciptakan sebuah sistem baru pertukaran informasi, dan untuk mengubah cara kita menjalani hidup kita,  adalah

Tokoh lain yang juga menerima kehormatan ini adalah Barack Obama dan Bill Clinton. Tokoh-tokoh dalam bidang teknologi yang turut menghiasi sampul majalah Time adalah pendiri Amazon Jeff Bezos pendiri dan pendiri Microsoft Bill Gates.

Tags: ,

1 komentar to "Mark Zuckerberg: Person Of The Year Majalah Time 2010."

  1. kartu kredit says:

    Mantaff patut orang kaya termuda dan populer ditiru,...

    Reply To This Comment

Leave a comment