Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , » Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Infolinks

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Infolinks

Infolinks
Infolink adalah sebuah situs yang bergerak di bidang jasa iklan (Pay Per Click). Infolinks juga di sebut iklan inlinks, maksudnya inlinks adalah suatu iklan dimana iklan tersebut menyusup didalam text postingan atau tulisan dengan sendirinya setelah memasang script yang telah disediakan oleh infolinks.

Sistem yang digunakan sama dengan pay per click. Dibayar setiap valid click oleh visitor. Dan iklan yang di klik harus ada iklannya, bukan dari thefreedictionary.com atau dari infolinks.com sendiri dan perhitungan sama seperti adsense. Banyaknya impression mempengaruhi pembayaran iklan, selain itu yang berpengaruh banyaknya pendapatan dari nominal cost per click yang dibayar dari si advertiser.

Keuntungan dari sistem payperclick Infolinks adalah tidak dibutuhkannya space atau ruang untuk iklan tersebut, karena iklan akan ditampilkan dalam text tulisan kamu. Selain itu payperclick mempunyai bayaran ya dibilang lumayan lah. Selain itu infolinks.com mempunyai load yang cepat. Hal ini yang digemari dari publisher, karena loading yang lama akan mempengaruhi kinerja blog atau mempengaruhi pengunjung. Kelemahan dari infolinks ini adalah: infolinks belum support untuk Blog Bahasa Indonesia.

Untuk Mendaftar ke program infolinks, lansung saja ke situs infolinks.com

Tags: ,

3 komentar to "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Infolinks"

  1. akhir-akhir ini penghasilan diinfolink menurun drastis..ada yg tw kenapa??

    Reply To This Comment
  2. Admin says:

    iya denger-denger banyak blogger yang penghasilannya dari infolink menurun..ga tau kenapa.
    pindah aja ke google adsense

    Reply To This Comment
  3. Unknown says:

    seperti yang saya alamai ,juga sama ,, dolarnya masih nol :(

    Reply To This Comment

Leave a comment