Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , » Cara Memasang Related Post Pluggin Linkwithin

Cara Memasang Related Post Pluggin Linkwithin

Cara Memasang Related Post Pluggin Linkwithin.

LinkWithin adalah widget yang menampilkan postingan yang mirip dengan postingan yang dibaca oleh pengunjung. Dengan menambahkan widget ini, pengunjung dapat menemukan artikel terkait pada blog anda sehingga dapat menaikkan trafik pada blog anda dan pageview. Widget ini support untuk digunakan pada Blogger.com, Wordpress (selft hosting), Typepad, dll.

Untuk membuat artikel terkait dengan thumbnail ini relatif lebih mudah, karena kita tidak perlu memasang script tertentu seperti membuat artikel terkait sebelumnya, atau Recent Comment, Recent Post, atau trik blogspot lainnya, karena kita memanfaatkan LinkWithin.

Cara membuatnya:

1. Kunjungi Situs LinkWithin.

2. Kemudian isikan data yang dibutuhkan oleh widget, seperti alamat email, alamat blog anda, jenis platform blog yang anda gunakan, dan banyaknya berita yang mau ditampilkan. Jika melihat gambar diatas saya menggunakan width = 4 stories. Jadi sesuaikan dengan lebar blog anda
Related Post, Pluggin, Linkwithin
.
3. Setelah selesai diisi, lanjutkan dengan menekan tombol Get Widget!.

4. Proses selanjutnya adalah melakukan instalasi Widget sesuai dengan Platform yang anda pilih. Ikuti petunjuk instalasi berdasarkan guide yang diberikan sampai selesai.

Tags: ,

0 komentar to "Cara Memasang Related Post Pluggin Linkwithin"

Leave a comment