Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Home » , » 6 Tip Dan Strategi Memaksimalkan Pendapatan Kontera

6 Tip Dan Strategi Memaksimalkan Pendapatan Kontera

Kontera
Kontera adalah situs yang bergerak di bidang jasa iklan (Pay Per Click) yang ideal bagi para pemilik blog atau web bertrafik tinggi, pemilik blog kecil-kecilan juga bisa mendapatkan keuntungan dari menempatkan tag Kontera di blog atau web mereka.Dengan strategi yang tepat kita dapat mengoptimalkan pendapatan kontera kita.Berikut 6 Tip Dan Strategi Memaksimalkan Pendapatan Kontera:

1. Tempatkan kode Kontera dengan benar.
2. Jangan meletakkan iklan Kontera didalam komentar. Bagi blogger yang biasanya mengumpulkan banyak komentar harian, tentunya tidak ingin iklan Anda muncul pada akhir komentar panjang karena tidak akan meningkatkan klick.
3. Ganti warna iklan kontera. Warna default Kontera link adalah biru, namun kita dapat mencoba warna lain misalnya hijau. Banyak para blogger yang bilang bahwa link biru menghasilkan jumlah klik yang baik, tetapi kita dapat bereksperimen dengan warna lain untuk mengatur jangka waktu sementara meminta umpan balik dari pembaca blog Anda.
4. Beritahu pengunjung tentang link iklan Kontera anda! Tidak ada salahnya mengatakan kepada pengunjung selama Anda tidak langsung meminta mereka untuk mengklik iklan, Anda tidak akan dikenakan sanksi oleh Kontera. Hal ini bahkan dapat meningkatkan RKPT Anda!
5. Maksimalkan penghasilan Anda dengan program afiliasi Kontera. Ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Pertama Anda harus menjalankan iklan Kontera Content Link untuk setidaknya tiga bulan dan pada saat yang sama, menghasilkan jumlah minimum sebesar $ 100 sebagai pendapatan per bulan. Setelah Anda mereferensikan teman anda melalui program "Invite a Friend", anda bisa mendapatkan $ 25 per pengguna baru Anda membawa ke jaringan Kontera!
6. Produktif melalui Hubpages.com. Tahukah Anda bahwa Anda juga bisa memperoleh tambahan pendapatan dari Kontera melalui Hubpages.com? Hubpages adalah situs yang memungkinkan pengguna untuk posting "hub" - artikel informatif dimana penulis dapat memposting apa saja. Log in ke account Hubpages Anda dan login sehingga Anda dapat membuat sedikit tambahan penghasilan dari menulis tentang hal-hal yang Anda sukai!

Tags: ,

0 komentar to "6 Tip Dan Strategi Memaksimalkan Pendapatan Kontera"

Leave a comment